Minggu, 28 April 2013

Denial of Service [ DDOS ]


Another tools original kreasi anak bangsa haha..
Sebelumnya salam kenal buat agan2 semua disini, masih nubi nih  mau sharing aja..
Pastinya udah pada tau kalau yang namanya denial of service atau ddos itu mungkin sampai sekarang belom ada obatnya.. nah di backtrack ada beberapa yg kita tau seperti syn flood, slowloris, hping3, etc.. pasti agan2 disini udah ada yang pernah nyobain salah satu di antaranya, hmm.. berarti gak ada salahnya untuk nyoba tools buatan anak bangsa, dalam negeri gan hehe Authornya asli dari dalam negri, namanya abi tinggal nya di bekasi hihihi..
Oke langsung aja nih..

Sedikit penjelasan tentang tools ini.
Nama tools nya gxDoS
* feature yang ada adalah :
- arp flood
- tcp flood
- udp flood
- ping of death
Bisa di lihat dan di rasain nanti perbedaannya, powerful
Sample output untuk gxDos :

Seperti halnya tools yg lain, gxDoS ini pun ada requirement nya yaitu scapy. Scapy merupakan modul dari python yg menjadi salah satu depedensinya namun pengecualiannya yaitu, pada BackTrack 5 yg sekarang scapy telah di include. jadi agan2 gak perlu install lagi karena gxDos langsung bisa di gunakan.. Sekilas README yg berisi HOW-TO tentang gxDoS bisa di lihat di link di bawah ini :

- HOW TO : http://bt.gxrg.org/other/tools/scrip...v.0.0.1/README

gxDoS.py v.0.0.1 bisa di download di link di bawah ini :

- Download : http://bt.gxrg.org/other/tools/scrip...gxDoS-v.0.0.1/

Berhubung masih dalam suasana lebaran, Mohon maaf lahir dan batin yaaa kalo ada kata2 gw yang salah atau dari gaya bahasa dan cara nulisnya hehehe mohon di maklumin gan masih nubi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar